PELATIHAN DAN SERTIFIKASI MICROSOFT

Apa itu sertifikat dalam sertifikasi Microsoft? Program studi ini diarahkan pada profesional dan pengembang teknologi informasi profesional (TI) di berbagai produk, solusi, dan teknologi Microsoft. Pilihan sertifikasi tersedia dalam program berikut: alat desktop, aplikasi, server, database, dan pengembang. Tujuan dari jalur sertifikasi adalah untuk menyediakan jalur karir teknologi yang berbeda dan membuktikan kompetensi dan pengetahuan di bidang keahlian yang dipilih.

Lulusan dengan sertifikat sertifikasi Microsoft memiliki keahlian yang mereka dapatkan melalui pelatihan dan terbukti melalui ujian.Calon pengusaha mungkin melihat mereka yang memiliki sertifikat lebih produktif, lebih bertanggung jawab, memiliki ketangkasan bisnis yang lebih baik, dan menjadi karyawan yang lebih diinginkan. Profesional TI ini harus bisa bekerja mandiri maupun dalam tim.

Biaya untuk program sertifikat bervariasi menurut program, durasi pelatihan, dan penyedia program. Hubungi penyedia pelatihan untuk informasi lebih lanjut tentang biaya program.

Sertifikasi Microsoft menawarkan berbagai pilihan karir TI. Untuk spesialis server, beberapa peran pekerjaan meliputi analis jaringan, analis sistem, insinyur sistem, insinyur dukungan TI, dan konsultan teknis. Pemegang sertifikat tingkat asosiasi bisa mendapatkan posisi sebagai teknisi pendukung help desk, personel pendukung, spesialis teknologi, atau rekan solusi. Pemegang sertifikat tingkat pakar dapat menahan pekerjaan sebagai pengembang aplikasi, pengembang mobile, pengembang web, administrator database, atau teknisi pendukung desktop perusahaan.Pekerjaan potensial lainnya untuk pemegang sertifikat Microsoft mencakup solusi arsitek, pelatih, pendidik, dan administrator sistem.